5 Kebiasaan Cowo Yang Membuat Kekasihnya Bad Mood

Susahnya jadi cowok. Apapun yang dilakukan, di mata cewek tetap saja selalu ada yang salah. Begini salah, begitu salah. Siapa sih yang kesel jadi pesakitan? Kamu tentu juga mengalaminya bukan? Tapi apakah cewek memang begitu, nggak mau disalahkan meskipun kadang ia juga berbuat salah.

Kalau sudah begini, hidup jadi nggak tenang, nggak bebas aja gitu. Banyak kebiasaan yang sering kita lakukan dipermasalahkan olehnya. Banyak hal yang menurut kita sepele namun diperdebatkan panjang lebar oleh cewek. Hmm.. kenapa sih kok buruk sangka terus sama cowok? Buat para cewek, sebagai bahan kontemplasi, berikut 5 kebiasaan cowok yang sejatinya nggak perlu kamu perdebatkan. Percaya deh hal-hal itu hanyalah keisengan cowok semata, nggak ada maksud lain – apalagi untuk menyakiti. Agen judi bola

1. Jangan heran kalau cowok suka melirik cewek lain di jalan, sebab cowok adalah makhluk visual. Tapi bukan berarti dia punya niatan untuk berpaling
Cowok adalah makhluk visual. Otak cowok secara alamiah lebih peka untuk menangkap keindahan dan kecantikan, terutama kecantikan wanita. Dilansir Kompas.com, menurut Daniel Prager, akademisi Prager University di Amerika Serikat, instinglah yang mendorong laki-laki untuk melirik cewek lain.

Maka jangan heran meski sudah punya pacar, cowok masih bisa mengagumi cewek lain. Jangan salah tampa, ini bukan pertanda kalau cowok selalu ingin selingkuh. Ini hanya sifat alamiah saja, di mana cowok “terprogram” untuk mengagumi tiap lekuk tubuh cewek sebagaimana yang selalu menyukai cowok bertubuh kekar.

2. Alasan cowok suka mengajakmu main ke kosannya nggak selalu dengan niatan buruk. Ia hanya sedang kesepian di kosan sendirian
Nggak bisa dipungkiri beberapa cowok mengajak cewek ke indekos dengan niat buruk, tapi nggak semua cowok seperti itu. Sebenarnya cowok hanya ingin ditemani saja, ia butuh teman ngobrol supaya nggak kesepian. Dia ingin berbincang denganmu menghabiskan malam. Cowok juga butuh didengar dan diperhatikan. Dan sejatinya kamu adalah orang yang dipercayainya saat ia memintamu menemaninya, sebab nggak semua cowok terbuka menceritakan keluh kesahnya.

3. Jangan cepat ambil kesimpulan menganggap cowok yang bermain tinder adalah cowok playboy. Tidak juga, lagian ingin punya banyak teman apa salahnya sih
Perlu diingat bahwa dibanding cewek jiwa sosial cowok lebih tinggi. Ini dibuktikan dengan loyalitas cowok kepada sahabatnya. Atas dasar sosial itulah yang kemudian mendasari cowok bermain tinder. Yap! selain untuk mencari pacar, juga untuk mencari teman.

Dan juga jangan buru-buru menilai cowok yang sudah punya pacar ingin selingkuh saat bermain tinder. Tidak juga. Sekali lagi ia hanya ingin menjalin pertemanan, ia suka bertemu dengan orang baru. Lagipula cowokmu berteman dengan cewek lain nggak selamanya buruk, justru bisa jadi distraksi kebosanan dalam hubungan.

4. Saat cowok membicarakan mantannya, sejatinya ia hanya sedang bernostalgia. Nggak ada niatan untuk kembali mengulang kisah lama
Ingin selalu dimengerti adalah sifat dasar manusia. Sama halnya dengan cewek, cowok juga butuh dimengerti. Jangan suka su’udzon saat ia sedang bercerita tentang mantannya. Nggak melulu cerita soal mantan indikasi ingin balikan.

Saat bercerta tentang mantan sejatinya cowok hanya ingin bernostalgia dan ingin didengarkan ceritanya. Mungkin juga ada hal-hal yang ingin disampaikan kepadamu dari kisah suramnya di masa lalu yang berguna untuk hubungan kalian.

5. Saat cowok tak mengizinkanmu mengakses handphonenya sebenarnya ia nggak ingin privasinya terganggu saja. Bukan karena ada perselingkuhan semata
Setiap manusia pasti memiliki rahasia pribadi yang orang lain nggak boleh tahu. Kebiasaan buruk, kesalahan di masa silam, hal memalukan yang pernah dialami dan lain sebagainya. Atas dasar itulah cowok memandang bahwa privasi dalam hubungan sangatlah penting.

Sebagian cowok melarang gawainya dilihat karena takut hubungan gelapnya terungkap mungkin ada, tapi nggak semuanya. Sebab sebagian lain murni hanya ingin privasi saja. Maka kamu sudah sewajarnya memahami mengapa cowok nggak membebaskanmu menyentuh gawainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *